Cara Rooting Android Vivo Y15 Tanpa Computer/PC

Vivo Y15 Smartphone ini hadir dengan layar seluas 4.5 inci yang memiliki resolusi FWVGA sebesar 854 x 480 piksel. Layar yang dilapisi dengan teknologi layar TFT kapasitif  dan memiliki tingkat kerapatan piksel sebesar 218 ppi yang dapat menghasilkan gambar dengan kualitas yang cukup bagus.

Performa Vivo Y15 ini ditenagai oleh prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1.3 GHz dengan Chipset yang digunakannya adalah MT6582 dari MediaTek. Untuk memaksimalkan performanya, prosesor tersebut dipadukan dengan memori RAM berukuran 512MB serta pengolah grafis Mali-400MP.

Namun sayangnya, performa hardware smartphone ini hanya didukung oleh sistem operasi OS Android v4.3 Jelly Bean dengan interface FuntouchOS. Sistem operasinya ini merupakan kekurangan yang dibawanya, karena saat ini telah banyak smartphone yang telah menggunakan OS Android terbaru yakni versi 4.4 Kitkat bahkan versi 5.0 Lollipop.

Cara Rooting Android Smartphones Vivo y15

Jika anda mencari Cara untuk Merooting Android Smartphone Vivo Y15 ini. Anda berada di halaman yang tepat, disini akan diberikan tutorial dan langkah-langkah dalam Merooting Android Smartphone Vivo Y15 ini.
        

 PERINGATAN: Rooting smartphone Vivo Y15 Anda akan membatalkan garansi dan Anda tidak akan dapat mengklaim sampai Anda unroot smartphone Anda.Juga, jika Anda merusak perangkat Anda dengan mengikuti tutorial rooting yang diberikan di sini, Saya tidak bertanggung jawab atas apa yang anda lakukan. Pahami tutorial ini dengan baik. Lanjutkan dengan risiko Anda SENDIRI.

Cara Rooting Android Smartphone Vivo Y15 

 Sebelum melakukan proses Rooting Android Smartphone Vivo Y15, lakukan langkah-langkah ini terlebih dahulu: 

1) Pastikan bahwa perangkat Anda memiliki setidaknya 50% sampai 80% dari cadangan baterai, sebagai proses rooting selalu memakan waktu yang lama.

2) Meskipun proses rooting ini bukanlah proses kehilangan data, ada baiknya anda untuk memiliki cadangan data pribadi Anda pada perangkat Anda dengan cara membackup data pribadi Anda. Jadi, ambil cadangan lengkap anda sebelum memulai dengan tutorial rooting.

Cara Root Vivo Y15

3) Selanjutnya, aktifkan " Unknown Sources " di perangkat Anda dengan mengikuti jalan ini: Settings -> Security -> Device Administration -> Unknown Sources. Tanpa mengaktifkan opsi ini, Anda tidak akan dapat menginstal aplikasi dari sumber lain selain dari Google Play Store.

Tutorial Root Android Smartphone Vivo Y15 tanpa PC:

1. Download KingRoot.apk . Klik link di atas, langsung men-download file APK ini ke perangkat Android Smartphone Vivo Y15 Anda. Anda selalu dapat menemukan file di "Download" Anda. Jika Chrome telah memperingatkan Anda tentang KingRoot.apk, klik "OK" untuk melanjutkan.

2. Instal KingRoot.apk pada perangkat Anda. Cukup ikuti petunjuk telepon dalam menginstal KingRoot.apk pada perangkat Anda.

Cara Root Vivo Y15

3. Klik untuk memulai rooting. KingRoot.apk adalah sangat user-friendly dan mudah digunakan. Setelah anda masuk menu aplikasi Klik "Try to Root" untuk memulai proses rooting. Pastikan anda mengaktifkan koneksi internet anda dan koneksi internet dalam keadaan stabil. 

4. Menunggu beberapa detik sampai layar hasil muncul Root "100%" success.

Cara Root Vivo Y15

 Nah itulah cara bagaimana Merooting Android smartphone Vivo Y15 tanpa PC. Untuk konfirmasi, buka menu Apps dan mencari aplikasi Kinguser. Jika Anda dapat menemukannya di sana, perangkat Anda berhasil terooting. Atau Anda dapat menggunakan Root Checker aplikasi untuk mengkonfirmasi hak akses root dari perangkat Anda.

Bila anda mengalami kendala dalam proses rooting ini. Silahkan anda menuliskan komentar dibawah. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Rooting Android Vivo Y15 Tanpa Computer/PC"