Cara Root Android Smartphone Lenovo Z2 Plus

 Lenovo Z2 Plus adalah ponsel terbaik dan kualitas smartphone dari Lenovo, yang dilengkapi dengan layar sentuh 5.0 inci didukung oleh 2,15 GHz prosesor Quad-core bersama dengan 3 GB RAM dan berjalan pada sistem operasi Android V6.1 (Marshmallow). Jika Anda menggunakan smartphone ini dan mencari cara untuk mendapatkan hak root di dalamnya, maka Anda berada di tempat yang tepat karena saya telah memberikan tutorial untuk membasmi Lenovo Z2 Ditambah tanpa PC di sini.

Dengan mengikuti tutorial yang diberikan di sini, Anda bisa dapat membasmi smartphone Lenovo Z2 Plus dan mendapatkan kemampuan untuk menginstal ROM firmware kustom (yang menggunakan versi Android terbaru), kebiasaan dibangun aplikasi Android, pemulihan kustom (CWM atau recovery TWRP), dll .

Cara Root Android Smartphone Lenovo Z2 plus
Cara Root Android Smartphone

PERINGATAN: Rooting smartphone Lenovo Anda akan membatalkan garansi dan Anda tidak akan dapat mengklaim sampai Anda unroot perangkat Anda. Jadi, berpikir dengan baik tentang hal itu sebelum memulai dengan tutorial rooting diberikan di sini.


Syarat yang harus dilakukan:

1) Meskipun prosedur rooting diberikan di sini bukanlah proses kehilangan data, ada baiknya Anda membackup cadangan data pribadi di smartphone Anda. Jadi, mengambil cadangan lengkap menggunakan aplikasi yang sesuai sebelum melanjutkan dengan prosedur rooting.

2) Pastikan bahwa perangkat Anda memiliki setidaknya 50-60% cadangan baterai di dalamnya sebelum melanjutkan lebih lanjut dengan tutorial rooting.

3) Sekarang, aktifkan "Sumber Tidak Diketahui" di perangkat Lenovo Anda dengan mengikuti jalan ini: Pengaturan -> Administration Device -> Sumber tidak diketahui . Hanya dengan demikian, Anda akan dapat menginstal "KingRoot.apk" aplikasi bukan dari Playstore untuk rooting perangkat Anda.

Cara Root Android Smartphone Lenovo Z2 plus

Setelah Anda selesai semua prasyarat ini, Anda dapat bergerak maju ke tutorial rooting di bawah ini.

Cara Root Lenovo Z2 plus tanpa PC:

1) Untuk memulai, download KingRoot.apk dan menginstalnya di smartphone Anda.

2) Setelah aplikasi Kingroot diinstal, meluncurkan aplikasi. Karena perangkat Anda belum terooting, Anda akan mendapatkan pesan "akses root tidak tersedia". Sekarang, klik "Mulai root tombol biru" untuk memulai proses rooting.

Cara Root Android Smartphone Lenovo Z2 plus

3) Setelah Anda klik tombol biru, Kingroot akan mulai rooting perangkat Anda. Meskipun demikian, Anda akan mendapatkan "Rooting". Tolong Anda jangan khawatir jika perangkat restart sendiri! "Pesan dengan progress home page.


4) Setelah proses rooting selesai, Anda akan mendapatkan pesan "Root Berhasil"  dalam aplikasi Kingroot.

Itu dia. Sekarang Anda telah berhasil menyelesaikan rooting Android smartphone Lenovo Z2 Plus'  tanpa menggunakan PC atau komputer Laptop. Untuk konfirmasi, membuka menu Apps dan mencari aplikasi Kinguser. Jika Anda dapat menemukannya di sana, perangkat Anda berhasil terooting. Atau Anda dapat menggunakan Root Checker.apk aplikasi untuk mengkonfirmasi hak akses root dari perangkat Anda.


Jika Anda menemui masalah saat mengikuti rooting tutorial ini, Anda dapat bertanya melalui komentar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Root Android Smartphone Lenovo Z2 Plus"