Cara Root Asus Zenfone 5 KitKat 4.4.2 (100% work)

 Asus Zenfone 5 adalah smartphone Android 5 inchi, dirilis pada bulan April 2014. 5" IPS display memiliki resolusi 720p dan Gorilla Glass 3 lapisan. Ini didukung oleh 2GHz dual-core prosesor Intel Atom, PowerVR GPU, dan RAM 2GB. Muncul dengan baik 8GB, 16GB atau 32GB penyimpanan internal, dengan slot microSD yang mampu memberikan hingga 64GB tambahan. Ada camera 8MP di bagian belakang dan kamera 2MP selfie depan. Asus Zenfone 5 ini didukung oleh baterai 2110mAh non-removable, dan datang dalam berbagai pilihan warna.


Cara -Root Asus Zenfone 5 kitkat (4.4.2)


PERINGATAN: Rooting smartphone Asus Anda akan membatalkan garansi perangkat Anda dan Anda tidak akan dapat mengklaim sampai Anda unroot itu. Jadi, berpikir dengan baik sebelum memproses dengan prosedur rooting.

Syarat yang harus dilakukan:

1) Pastikan bahwa perangkat Anda memiliki setidaknya 50% sampai 60% dari cadangan baterai, sebagai proses rooting selalu memakan waktu yang lama.

2) Meskipun proses rooting ini bukanlah proses kehilangan data, ada baiknya anda untuk memiliki cadangan data pribadi Anda pada perangkat Anda. Jadi, mengambil cadangan lengkap sebelum memulai dengan tutorial rooting.

Syarat yang harus dilakukan dalam metode rooting

1. Root Z5 kitkat v2
2. Intel Driver USB
3. Kabel USB
4. Windows PC, Saya menggunakan Windows 7. (Recomended)

1. download pertama driver Intel USB Driver pada pc Anda ekstrak dan menginstalnya.

Cara root Asus Zenfone 5

Cara root Asus Zenfone 5

2. Setelah terinstal, menghubungkan Smartphone Android Anda ke komputer menggunakan kabel usb. Jangan lupa untuk mengaktifkan mode debugging. Untuk melakukan itu, pergi ke pengaturan >> tentang >> informasi software >> Built nomer (tap 7 kali untuk mengaktifkan opsi pengembang) kemudian, kembali ke pengaturan >> Pilihan pengembang >> usb debugging (mengaktifkan / memeriksa).


Cara root Asus Zenfone 5

3. Setelah update, Test untuk koneksi yang ada antara pc dan telepon. Pergi ke rootz5kitkatv2 download di pc Anda dan klik file> hold shift + kanan> choose open command window. 

4. Kemudian cmd akan meminta. Lalu ketik "adb devices" tekan enter. Sisi kiri adalah nomor seri dan sisi kanan adalah kata "perangkat" itu berarti Anda baik untuk pergi.

Cara root Asus Zenfone 5

5. Jika kata "unauthorized" akan muncul bukan "device" kemudian kamu tidak baik untuk pergi. Jadi mencabut telepon Anda dari pc dan kembali lagi. Sebuah prompt dari ponsel Anda akan muncul. Hanya memeriksa memungkinkan selalu untuk melanjutkan.
Cara root Asus Zenfone 5

6. Silakan baca petunjuk dengan hati-hati. Waktu ini kita akan merooting Smartphone Android Anda. Sekarang, tetap terhubung dengan pc Anda dengan ponsel Anda dan buka file "rootz5kitkatv2" bahwa Anda men-download file. Klik dua kali "root-zenfone5-ww" atau "Root-ZenFone5-en"

Cara root Asus Zenfone 5

7. bat file yang akan membuka dan proses rooting kini mulai. Smartphone Android Anda akan reboot 5 sampai 6 kali. Cukup tekan tombol apa saja untuk melanjutkan.

Cara root Asus Zenfone 5

Tunggu beberapa waktu layar reboot terakhir.


8. restart terakhir akan muncul, periksa menu ponsel aplikasi, jika Anda dapat melihat SuperSU, tandanya Smartphone Android Anda sudah dalam keadaan Root.


9. Untuk akses root survival mode selama update OTA, pergi ke supersu> Pengaturan> mengaktifkan pro. Setelah selesai, kembali lagi supersu> Pengaturan> enable survival mode

Cara root Asus Zenfone 5

Selamat  !!! Asus Zenfone 5 KitKat anda sekarang terooting. Untuk konfirmasi Smartphone Android Anda, anda dapat menginstal Root checker.apk  untuk melihat apakah sudah terooting atau tidak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Root Asus Zenfone 5 KitKat 4.4.2 (100% work)"