Cara Root Asus Zenfone 4 Kitkat Dengan PC

Asus Zenfone 4 yang hadir dari satu kesatuan dari keluarga Zenfone produk asus. Kini menghadirkan Asus Zenfone 4 yang memiliki Platform Android 4.3 (KitKat) dan juga upgrade Platform Android 4.4 (kitkat). Dengan hadirnya Zenfone 4 ini telah memiliki daya tarik tersendiri. Dengan Dimensi 124.42 x 61.44 x 11.2 ~ cm (LxWxH) Dan Berat 115 g (dengan baterai) menjadikan tampilan kian elegan. 

Asus Zenfone 4 berjalan dengan CPU 2X2:Intel® Atom™ Multi-Core Z2520 Processor 1.2 GHz with Intel Hyper-Threading Technology, menjadi sangat halus dan smooth tanpa ngelag deng RAM Memori 1 GB, dan tampilan 4.0inci, WVGA 800x480, TFT dengan Capacitive touch panel penyimpanan 8GB eMMC Flash 5GB free lifetime ASUS WebStorage juga di tanamkan Slot Memori Micro-SD card (hingga 64 GB). Asus Zenfone 4 ini juga memiliki Kamera Front 0.3 Mega-Pixel Rear 5 Mega-Pixel, Auto Focus yang bisa Anda lakukan untuk mengabadikan momen sekitar anda.
Cara Root Asus ZenFone 4

 Jika anda pengguna Smartphone Android Asus Zenfone 4 ini dan ingin merooting Smartphone Android ini. Anda telah berada di halaman yang tepat. Untuk mengetahui langkah-langkah merooting Smartphone Android Asus Zenfone 4 ini.

PERINGATAN: Rooting smartphone Asus Zenfone 4 (KitKat) Anda akan membatalkan garansi. Juga, jika ada kerusakan terjadi untuk smartphone Anda saat mengikuti tutorial rooting diberikan di sini, jangan memaksa saya untuk bertanggung jawab bila terjadi sesuatu pada Android Smartphone Anda. Lanjutkan pada keinginan Anda SENDIRI. 

Hal yang perlu diingat sebelum merooting Smartphone Android Asus ZenFone 4 (Kitkat): 


  1. Pastikan bahwa perangkat Anda memiliki setidaknya 50% sampai 80% dari cadangan baterai, sebagai proses rooting selalu memakan waktu yang lama. 
  2. Pastikan Anda telah menginstal USB driver yang diperlukan untuk Asus ZenFone 4 (KitKat)
  3. Meskipun proses rooting ini bukanlah proses kehilangan data, ada baiknya anda untuk memiliki cadangan data pribadi Anda pada perangkat Anda. Jadi, mengambil cadangan lengkap sebelum memulai dengan tutorial rooting. Cara Root ASUS ZENFONE 4 KitKat dengan PC 
  4. Sekarang, mengaktifkan mode debugging USB di smartphone Anda dengan mengikuti jalan ini: Pengaturan -> Options Developer -> USB Debugging . Jika Anda tidak dapat menemukan Options Developer di perangkat Anda, Anda dapat mengaktifkannya dengan mengikuti jalan seperti ini: Pengaturan -> Tentang Telepon -> Build Number (tap build number untuk beberapa kali untuk mengaktifkan Options Developer).

Download Files: 

Langkah - langkah root ASUS ZENFONE 4 KitKat dengan PC:

  • Pertama download dan install Intel USB Driver Asus pada PC / Komputer / Laptop.
  • Selanjutnya extrack file "Root_V2_Zenfone 4_T001.rar" yang tadi kalian download dan pindahkan ke File C:/Program Files /Intel Android Device USB driver pada  komputer Anda.
  • Hubungkan HH Zenfone dengan kabel USB ke PC / Komputer / Laptop.
  • Selanjutnya buka folder Root_V2_Zenfone 4_T001 yang sudah di extrack tadi.
  • Pada file Open CMD, klik kanan dan pilih open command prompt window. Maka akan muncul jendela pops up windows. 
  • Periksa apakah Zenfone anda telah terhubung sempurna dengan Komputer / PC dengan cara ketik "adb devices"jika sudah terdeteksi oleh Computer maka akan muncul di jendela Windows.
  • Untuk memflashing file Rooting ZenFone, Ketik " fastboot flash update root_zenfone4_v2.zip " tanpa tanda petik kemudian tekan Enter. Tunggu hingga proses install selesai, apabila sudah selesai maka Zenfone kalian akan secara otomatis reboot.
  • Setelah reboot periksa apakah aplikasi SuperSU sudah terinstal di smartphone Android Asus ZenFone 4 anda, jika aplikasi tersebut ada berarti Zenfone kalian sudah ter-rooting
    Cara Root Asus ZenFone 4

    Untuk konfirmasi, Downloads Root checker.apk untuk mengetahui sudah ter-rooting atau tidak. Jika Anda mendapatkan masalah dalam mengikuti langkah-langkah dalam merooting Smartphone Android Asus ZenFone 4 ini, Anda dapat menuliskan komentar dibawah ini.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Cara Root Asus Zenfone 4 Kitkat Dengan PC"