Vivo V5 : Peluncuran Android smartphone terbaru Vivo

 Seiring perkembangan teknologi komunikasi dengan Kamera Ponsel Android smartphone terbaik, apalagi dengan tuntutan hasil yang maksimal bagi pengguna Android smartphone. Kini, Vivo mengumumkan peluncuran perangkat unggulan mid-range mereka di India.
Vivo V5 : Peluncuran Android smartphone terbaru Vivo
Vivo V5

 Vivo V5, dengan kemasan dinamis yang tertanam kamera depan 20MP. Belum pernah terjadi sebelumnya dan dengan dibalut kemasan internal tingkat menengah dalam chassis logam stylish.

Vivo V5 Spesifikasi

Sistem operasi: Android 6.0 Marshmallow dengan Funtouch OS 2.6
Display: 13.97cm (5,5 inci) HD (1280 x 720) | 2.5D melengkung Corning Gorilla Glass
Processor: 1.5GHz octa-core 64-bit MediaTek MT6750
RAM: 4GB
Internal Storage: 32GB; diupgrade hingga 128GB dengan microSD card
Camera: kamera belakang 20MP | 13 MP camera
Dimensions depan: 153,8 x 75,5 x 7.55mm
Weight: 154g
Battery: 3000mAh

Desain

Vivo V5 : Peluncuran Android smartphone terbaru Vivo
Vivo

 Vivo V5 terlihat seperti lempengan logam biasa - desain unibody yang kita lihat terlalu sering, namun tidak terlihat buruk. Konstruksi logam dengan finishing matte di belakang dan logo Vivo terukir memberikan tampilan premium, tapi tentu saja, itu tidak menonjol. Ini ramping, dan ujung-ujungnya melengkung membuatnya cukup ergonomis untuk pegangan di tangan.

 Layar 5,5 inci dengan perlindungan Corning Gorilla Glass brilian. Ini cerah dan tajam, sudut pandang yang besar, dan itu mengesankan,


Perangkat keras

 Didukung oleh 1.5GHz octa-core MediaTek MT6750 chipset dengan Mali 860 GPU, V5 memiliki prosesor tingkat menengah dengan RAM 4GB dan 32GB sebagai penyimpanan internal.

 Ponsel ini dibekali Fitur Smart Screen-Split memungkinkan pengguna membuka beberapa aplikasi sekaligus tanpa harus membuka-tutup atau beralih dari satu aplikasi ke yang lainnya setiap notifikasi baru muncul.
. Tanpa Lag, bahkan selama multi-tasking. Tentu saja, itu bisa berubah seperti yang kita menginstal dan menggunakan lebih banyak aplikasi, dan mencoba game-game grafis yang intensif.

V5 juga dibekali dengan AK4376 Hi-Fi chipset audio yang menjanjikan pengalaman audio yang mendalam dengan memberikan rasio signal-to-noise hingga 115dB.

Vivo V5 juga memiliki Pemindai sidik jari atau finger print yang ditempatkan di bawah layar di bagian depan perangkat (ganda sebagai tombol home), dan membuka perangkat dalam waktu cepat tanpa masalah apapun setiap kali.

Ponsel ini memiliki kapasitas daya 3000mAh baterai non-removable. Ini cukup baik, Akan tetapi tidak ada pengisian cepat, Hanya kotak charger 5V / 2A. Juga, termasuk port microUSB untuk pengisian perangkat.


Perangkat lunak

 Vivo V5 datang dengan perusahaan milik Funtouch OS 2.6 yang berjalan di atas Android 6.0 Marshmallow.

Kamera

Vivo V5 : Peluncuran Android smartphone terbaru Vivo

Dengan Vivo V5 adalah kamera depan 20MP dengan teknologi "Moonlight Glow" untuk Foto Selfie yang lebih baik. Fitur ini ternyata bisa meningkatkan kecerahan wajah dengan kondisi pencahayaan yang minim, tanpa harus membuat mata memicing karena lampu flash.

Kamera belakang 13 megapixel tampil cukup oke di siang hari, tapi di dalam ruangan atau dalam kondisi cahaya buruk, suara itu sangat jelas.

Vivo V5 dirilis pertama dengan harga ₹ 17.980 rupee ($ 265) di India.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Vivo V5 : Peluncuran Android smartphone terbaru Vivo"