Cara-Root Smartphone Samsung Galaxy Grand Duos Android

 Samsung Galaxy Grand Duos merupakan smartphone android berkualitas yang dilengkapi dengan 5.0 inci TFT touchscreen kapasitif didukung oleh 1,2 GHz prosesor Dual-core bersama dengan 1,0 GB RAM dan Android OS pada V4.1.2 Android (Jelly Bean) sistem operasi yang upgradable up to V4.2.2 Android (Jelly Bean).
Cara-Root Smartphone Samsung Galaxy Grand Duos Android
 Jika Anda memiliki smartphone ini dan mencari cara untuk Merooting Samsung Galaxy Grand Duos itu, maka Anda berada di halaman web yang tepat seperti yang saya telah memberikan tutorial untuk Merooting Samsung Galaxy Grand Duos di sini.

Anda bisa dapat Merooting smartphone Samsung Galaxy Grand Duos dengan menggunakan tutorial berikut diberikan di sini dan mendapatkan kemampuan untuk aplikasi Android custom-built, menginstal firmware ROM custom-build aplikasi dan custom-made pemulihan (TWRP atau recovery CWM) dll

PERINGATAN: Rooting smartphone Samsung Anda akan membatalkan garansi perangkat Anda dan Anda tidak akan dapat mengklaim sampai Anda unroot itu. Jadi, berpikir dengan baik sebelum memproses dengan prosedur rooting.

Syarat yang harus dilakukan:

1) Pastikan bahwa perangkat Anda memiliki setidaknya 50% sampai 60% dari cadangan baterai, sebagai proses rooting selalu memakan waktu yang lama.

2) Meskipun proses rooting ini bukanlah proses kehilangan data, ada baiknya anda untuk memiliki cadangan data pribadi Anda pada perangkat Anda. Jadi, mengambil cadangan lengkap sebelum memulai dengan tutorial rooting.

3) Selanjutnya, aktifkan " Unknown Sources " di perangkat Anda dengan mengikuti jalan ini: Settings -> Security -> Device Administration -> Unknown Sources. Tanpa mengaktifkan opsi ini, Anda tidak akan dapat menginstal aplikasi dari sumber lain selain dari Google Play Store.

Cara-Root Smartphone Samsung Galaxy Grand Duos Android


4) Sekarang, download Samsung Galaxy Grand Duos USB Driver dan menginstalnya di komputer Anda. Dengan melakukan ini, Anda akan dapat menghubungkan perangkat Anda dengan komputer Anda.

Setelah Anda selesai semua syarat ini, Anda dapat beralih ke rooting tutorial di bawah ini.

Tutorial ke Root Samsung Galaxy Grand Duos:

1) Untuk memulai, download iRoot(sebelumnya vRoot) dan menginstal aplikasi di komputer Anda. Setelah selesai, meluncurkan iRoot di PC Anda.

Cara-Root Smartphone Samsung Galaxy Grand Duos Android

2) Sekarang, hubungkan smartphone Anda ke komputer menggunakan kabel data USB asli.Jika Anda telah menginstal driver USB dari perangkat Anda di komputer dengan benar, maka iRoot akan mengidentifikasi perangkat Anda.

Cara-Root Smartphone Samsung Galaxy Grand Duos Android
3) Selanjutnya, klik pada tombol hijau "Root " tombol untuk memulai proses rooting. Setelah proses rooting akan selesai, perangkat Anda akan secara otomatis reboot.



4) Sekarang, klik " Complete" dan cabut smartphone Anda.

Itu dia. Sekarang, Anda telah berhasil menyelesaikan rooting Samsung Galaxy Grand Duos smartphone menggunakan iRoot Satu-Klik tool rooting. Untuk konfirmasi, instal Root Checker untuk android di perangkat Anda dan mengkonfirmasi akses root perangkat Anda.

Jika Anda menemui masalah saat mengikuti rooting tutorial ini, tulis komentar di bawah ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara-Root Smartphone Samsung Galaxy Grand Duos Android"