Cara-Root Samsung Galaxy J5 (SM-J510FZDUXID)

 Samsung Galaxy J5 adalah Smartphone Android berkualitas dari Samsung. Perangkat keluar dengan fitur berikut: 5 inch Super AMOLED layar touchscreen, 1,2 GHz prosesor quad-core, RAM 1.5 GB dan perangkat berbasis OS pada Android 5.1 sistem operasi Lollipop. Jika Anda menggunakan smartphone ini dan mencari cara untuk Merooting itu, Anda berada di halaman yang tepat seperti yang saya telah memberikan tutorial untuk Merooting Samsung Galaxy J5 sini.

Dengan mengikuti tutorial yang diberikan di sini, Anda akan dapat Merooting Samsung Galaxy J5 yang berjalan baik di Android 4.4.4 KitKat dan Android 5.1.1 sistem operasi Lollipop. Setelah Anda telah Meroot smartphone Anda, Anda akan dapat menginstal firmware ROM kustom, custom-built aplikasi Android, dll

PERINGATAN: Rooting smartphone Samsung Anda akan membatalkan garansi dan Anda tidak akan dapat mengklaim sampai Anda unroot smartphone Anda. Juga, Jika terjadi kerusakan pada perangkat Anda dengan mengikuti tutorial rooting yang saya berikan ini. Saya tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan langkah yang Anda lakukan. Lanjutkan risiko Anda SENDIRI.

Cara-Root Smartphone Samsung Galaxy J5 Android

Syarat yang harus dilakukan:

1) Sebelum memulai dengan tutorial rooting, itu paling penting untuk membackup data pribadi di smartphone Anda. Jadi, membackup menggunakan Samsung Kies atau aplikasi serupa sebelum melanjutkan dengan prosedur rooting.

2) Selanjutnya, ambil Samsung Galaxy J5 USB Driver dan menginstalnya di komputer Anda, sehingga Anda dapat menghubungkan smartphone Anda dengan itu berhasil.

3) Aktifkan mode debugging USB dan OEM unlocking di smartphone Anda dengan mengikuti jalan: Settings -> Options Developer(Anda dapat mengaktifkan kedua debugging USB dan OEM Unlocking dari sini). Jika Anda tidak dapat melihat Options Developer di smartphone Anda, mengaktifkannya dengan mengikuti jalan ini: Pengaturan -> Tentang Telepon -> Build Number (tap di atasnya selama 5-7 kali untuk mengaktifkan Options Developer).


4) Pastikan bahwa perangkat Anda memiliki setidaknya 50-60% cadangan baterai di dalamnya sebelum memulai dengan prosedur rooting. Juga, pastikan bahwa Anda telah dinonaktifkan program antivirus di komputer Anda karena mereka cenderung mengganggu prosedur rooting.

Setelah Anda selesai dengan tugas-tugas diatas, Anda dapat melanjutkan dan memulai dengan tutorial rooting di bawah ini.

Tutorial Untuk Root Samsung Galaxy J5:

1) Untuk memulai, download CF Auto Root untuk smartphone Samsung Galaxy J5 Anda (berdasarkan jumlah build).


Untuk memeriksa nomor membangun Anda, pergi ke Settings -> Tentang Telepon (sana Anda dapat melihat nomor membangun perangkat).

2) Setelah selesai, ekstrak paket Galaxy J5 CF Auto Root dan menyimpan file dalam folder di komputer Anda.

3) Sekarang, matikan smartphone Anda dan boot ke mode Download / Fastboot dengan menekan dan menahan Volume Turun , Home dan Tombol Daya bersamaan. Setelah perangkat Reboot masuk ke mode download, hubungkan ke komputer menggunakan kabel data USB asli.

4) Selanjutnya, buka folder di mana Anda memiliki ekstrak CF Auto Root Rar File dan klik pada Odin3.exe untuk meluncurkan Jendela nya. Jika Anda telah menginstal driver USB dari perangkat Anda dengan benar di komputer Anda, maka Anda akan melihat " ADDED " pesan dalam kotak Odin Log. Juga, ID: COM akan berubah menjadi warna biru.


5) Sekarang, klik pada " tombol PDA " di Odin dan pilih .tar.md5 file dari folder di mana Anda telah diekstrak CF Auto Root rar paket.


6) Selanjutnya, klik pada "Start" untuk memulai proses flashing.

7) Setelah proses flashing akan selesai, perangkat Anda akan reboot secara otomatis.Jadi, jangan panik. Juga, Anda akan dapat melihat pesan "PASS" berwarna hijau di Jendela Odin.

Pass

Sekarang, Anda dapat mencabut smartphone Anda dari komputer. Itu dia. Sekarang Anda telah berhasil menyelesaikan rooting smartphone Samsung Galaxy J5 Android menggunakan CF Auto Root. Untuk konfirmasi, Download Root checker aplikasi dari Google Play Store dan memeriksa hak akses root. Jika proses rooting berhasil selesai, Anda akan mendapatkan pesan berikut: Selamat! Akses root terpasang di perangkat ini.

Jika Anda menemui masalah saat mengikuti prosedur rooting ini, jangan biarkan aku tahu melalui komentar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara-Root Samsung Galaxy J5 (SM-J510FZDUXID)"