Cara Root Lenovo Vibe X2 Tanpa PC.

Cara root Lenovo Vibe-X2-Tanpa-PC
 Lenovo Vibe X2 ini merupakan Smartphone generasi penerus dari Lenovo Vibe X. yang sudah mengalami banyak perubahan dari spesifikasi hingga harga. Dan dari yang saya ketahui, Lenovo Vibe X2 ini memiliki spesifikasi yang luar biasa, menggunakan teknologi terbaru seperti pada prosesor dan GPU yang dipakai. Lenovo Vibe X2 mendukung dual ON SIM Card, dan semua SIM bisa digunakan untuk jaringan 3G. Perlu anda ketahui juga bahwa Lenovo Vibe X2 ini sudah mendukung jaringan 4G/ LTE yang bekerja di frekuensi 1800, 2100, dan 2600 (MHz). Pada Lenovo Vibe X2 disediakan 2 slot untuk SIM Card, slot pertama untuk Micro SIM Card sedangkan slot kedua untuk Nano SIM Card.

 Untuk memasang SIM Card tidak perlu membuka casing karena bisa dibuka dari luar menggunakan sebuah alat yang sudah disediakan yaitu pembuka SIM Card (SIM Card Tray Eject Pin). Letak SIM Card berada di samping kiri ponsel. Untuk membukanya anda tinggal tekan lubang menggunakan SIM Card Tray, maka SIM Card akan terbuka. Untuk memasukkan kembali tinggal tekan pakai tangan saja.

 Dan kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara merooting Lenovo Vibe X2.
 Untuk merooting Lenovo Vibe X2 ini cukuplah mudah. Anda hanya membutuhkan satu aplikasi rooting. Baiklah, untuk itu anda persiapkan dahulu alat yg dibutuhkan: 

Untuk Persiapannya:

Aktifkan Unknown Source di menu Settings > Security > centang Unknown Source. Untuk menginstal aplikasi dari Luar playstore. 

Download aplikasi Kingroot di bawah ini, lalu copykan ke sdcard (simpan di luar folder, lalu install).
Download KingRoot.apk
Lalu Instal aplikasi, Lanjutkan lalu jalankan aplikasi Kingroot.apk

Cara Root:

Sebelum memulai Proses Root. nyalakan Data connection agar aplikasi bisa digunakan. setelah itu Buka aplikasi Kingroot yang sudah di install. Tap di icon gembok lalu lingkaran hijau akan mulai berputar. Tunggu saja hingga prosesnya selesai.Setelah selesai akan muncul aplikasi Kinguser di menu utama/ menu drawing Lenovo X2, artinya proses root telah berhasil. Gunakan Root Checker untuk memverifikasi status root Lenovo X2 Anda.

Dan untuk Cara Unroot anda bisa mengikuti tutorial berikut ini:

Buka aplikasi Kinguser. Pilih icon gear (Pengaturan) di sebelah kanan atas. Tap di Remove Root Permission. Setelah itu akan muncul popup dan pilih saja Clear. Proses Unroot selesai.

Download aplikasi Root Checker berikut ini:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Root Lenovo Vibe X2 Tanpa PC."