How to Root Samsung Galaxy grand prime (SM - G530H) Android Os 4.4+

Assalamualaikum wr wb.

    
Selamat pagi, untuk kali ini saya akan membagikan tutorial cara Root Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H. Dan pertama Tama kalian download beberapa bahan yang digunakan untuk meroot HH Anda.
Siapkan bahan bahan tempurnya dibawah ini. :
1. Odin
2. USB driver.
3. Paket Root.Zip (Root Grand prime SM
    G530H 4.4.4 Kitkat.
Download isi paket disini :Root SGGP SM-G530H (4.4.4)
 
A. setelah semua bahan tempur sudah didownload, langkah pertama adalah AKTIF kan USB debugging pada HH Anda, pergi ke pengaturan perangkat. Opsi tentang perangkat, cari versi pita HH terus tekan sebanyak 7x sampai muncul pilihan pengembang . centang mendebug USB.

 B. Nyalakan komputer Anda, Extrak Odin.Zip dan instal odin.exe lalu Ektrak Root_grand_prime_sm-g530h-mohan.zip. Setelah diekstrak akan menjadi dua berkas 2_cache_recovery_stock_mohan_sm-g530h.md5dan 1_cfroot_sm-g530h_mohan.tar.md5.

 C. Matikan Grand Prime. Masuk mode download caranya tekan dan tahan tombol power+home+volume bawah, ditahan sampai menyala. Kemudian tekan volume atas untuk melanjutkan (Continue).

 D. Hubungkan Grand prime ke PC menggunakan kabel USB.  Tunggu Odin sampai mendteksi Grand prime. Bila kotak ID:COM berubah warna menjadi biru berarti perangkat sudah terdeteksi. Bila belum silahkan cek antara driver atau kabel USB.

 E. Tekan tombol AP lalu arahkan ke berkas 2_cache_recovery_stock_mohan_sm-g530h.md5 lalu tekan tombol start. Tunggu proses selesai. Setelah selesai matikan lagi Primenya lalu masuk mode download lagi. tekan tombol AP arahkan pada berkas 1_cfroot_sm-g530h_mohan.tar.md5. Tunggu proses selesai. 

F. Cek root. Lihat dimenu aplikasi apkah ada aplikasi SuperSU. Jika ada root berhasil atau cek dengan applikasi Root Checker di playstore.

  G. Buka SuperSU, jika dimiinta mematikan pemberitahuan KNOX tekan batal saja.

  Nah itulah cara meroot Smartphone Samsung Galaxy Grand prime SM-G530H Android Os 4.4+.


Baca Juga :_

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "How to Root Samsung Galaxy grand prime (SM - G530H) Android Os 4.4+"