Lucky Patcher apk untuk Android | Game Android Sites

Lucky Patcher apk

Lucky Patcher apk untuk Android | Game Android Sites

Lucky Patcher adalah aplikasi yang akan memberikan Anda kendali yang nyata atas izin yang Anda berikan kepada semua aplikasi terpasang di Android Anda. Anda dapat menghapus iklan yang berlebihan di aplikasi yang terpasang di Smartphone Android Anda, mengganti hak akses aplikasi, membuat cadangan dari aplikasi lain, dan masih banyak lagi. Artinya, Anda perlu hak akses root perangkat untuk bisa menikmati fitur ini.


Ketika Anda membuka aplikasi Lucky Patcher, Anda akan melihat daftar lengkap berisi semua aplikasi yang telah terpasang di dalam perangkat Anda. Anda hanya perlu mengetuk salah satu dari aplikasi untuk melihat opsi yang tersedia: melihat info aplikasi, mencopot, menghapus data tambahan, dan mengakses peralatan khusus lainnya.

Di antara peralatan khusus yang ada didalam lucky Patcher, Anda dapat menemukan beberapa fitur-fitur menarik, misalnya untuk menonaktifkan iklan atau menjalankan aplikasi yang normalnya tidak bisa Anda jalankan. Anda bahkan dapat membuat APK termodifikasi sesuai yang Anda mauyang memiliki kesamaan dengan aplikasi aslinya.
Lucky Patcher memungkinkan Anda untuk dapat mengendalikan semua aplikasi yang telah terpasang di Android Anda. Sama halnya dengan sebuah aplikasi yang dapat memberikan kontrol lebih kepada pengguna Smartphone Android, perangkat Amda harus dalam keadaan root agar bisa mengakses semua fiturnya.

Download Aplikasi Lucky Patcher anda disini :


Lucky Patcher 6.6.0.apk
  1. Lucky Patcher apk

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lucky Patcher apk untuk Android | Game Android Sites "