14 Apps Root Terbaik 2017 Untuk Smartphone Android

Root Aplikasi 


14 Apps Root Terbaik 2017 Untuk Smartphone Android 

Begitu Smartphone Android anda sudah dalam keadaan  Root, maka menjadi sangat berguna, dan memiliki Banyak kemampuan. Kami telah menulis banyak artikel yang berhubungan dengan topik yang sama sehingga Anda dapat merooting Smartphone Android Anda untuk alasan apapun. Proses Root kadang-kadang sangat penting, dan ini membuat Anda dapat melakukan hal-hal untuk banyak Aplikasi sehingga Anda dapat melakukan proses apapun pada Smartphone Android anda, yang tidak bisa di lakukan oleh Android yang tidak dalam keadaan Root. Proses apapun yang membutuhkan izin root tidak mungkin dilakukan di Android yang tidak dalam keadaan Root. Jadi di posting ini, kita akan membuat daftar beberapa aplikasi terbaik yang bisa dijalankan di ponsel Android yang memiliki izin Root saja. 

Ada banyak manfaat setelah rooting ponsel Android Anda. Anda bebas untuk mencoba Rom yang Custom, menghapus aplikasi Apps, hack game dan mencoba memanipulasinya dan masih banyak lagi.

Jadi saya rasa Anda sudah cukup tahu apa posting ini. Jadi jika Anda tidak memiliki Android dalam keadaan Root, maka Anda harus mempertimbangkan untuk membooting ponsel Android Anda terlebih dahulu. Anda bisa menemukan tutorial rooting untuk ponsel Android Anda dengan menjelajahi  artikel di dalam Blog ini. Jadi mari kita mulai dengan daftar aplikasi yang membutuhkan akses Root terbaik tanpa sedetik sekarang.

Apps Root Terbaik yang akan digunakan Setelah merooting Android Anda. 


1.  Greenify



Greenify adalah  salah satu pilihan pertama  saat Anda berbicara tentang Aplikasi Root Terbaik. Ini memelihara siklus semua Aplikasi yang telah Anda pasang di Android Anda. Untuk berapa lama waktu Aplikasi tertentu berjalan di Android Anda saat dijalankan, Aplikasi mana yang harus ditutup namun belum ditutup, Aplikasi mana yang menghabiskan sebagian besar masa pakai baterai Anda.

Demikianlah informasi yang bisa Anda dapatkan dari Greenify sehingga baterai Anda tetap aman untuk sistem yang sehat, cepat dan akurat. Jadi setelah memeriksa semua informasi tersebut, Anda dapat hibernate aplikasi Android yang mengambil sumber daya besar dari ponsel Android Anda yang selanjutnya akan meningkatkan kinerja serta masa pakai baterai ponsel Android Anda. Jadi jika Anda memiliki smartphone low-end, aplikasi ini adalah aplikasi yang harus dicoba untuk Anda.

2.  AdBlock Plus



AdBlock Plus adalah harus memiliki App ini. Aplikasi ini dianggap sebagai Aplikasi terbaik yang tersedia untuk memblokir Iklan yang mengganggu. Saya tahu Kelihatannya aneh bahwa seseorang seperti saya yang mencari nafkah dengan menunjukkan Iklan mengatakan itu tapi itu benar. Aplikasi ini dapat dengan cepat menghentikan Pop-up yang menjengkelkan dan pengalihan yang tidak benar dan Android Root Anda dapat menjadi perangkat yang jauh lebih aman dan bebas dari pop up,  atau iklan yang menjengkelkan setelah itu.

3.  Dumpster 



Dumpster hanyalah Daur Ulang yang dibuat untuk Android. Semua file yang tidak sengaja Anda hapus dapat dipulihkan oleh Dumpster. Tidak ada batasan untuk file. Anda mungkin bisa mengembalikan file dari Android Anda menyukai permainan, musik, Video, PDF dan lainnya. Memiliki Aplikasi semacam itu bisa sangat berguna pada saat situasi darurat.

Ini tidak memerlukan Root, tapi Rooting bisa membuat kinerjanya lebih baik dalam hal kecepatan dan pemulihan. Jika Anda benar-benar ingin menghapus file secara permanen, itu juga bisa dilakukan.

4.  Link2SD 



Link2SD adalah alternatif yang hebat untuk App2sd. Ia bekerja sama seperti App2SD, ia menciptakan link untuk membiarkan Android percaya bahwa Aplikasi masih ada di dalamnya. Hasil tangkapannya juga bekerja pada Aplikasi yang tidak bisa diakses dengan benar oleh App2sd. Ruang kartu SD eksternal Anda dapat digunakan dengan cara yang lebih baik dengan Aplikasi ini.

Jika Anda telah menggunakan Aplikasi sebelum itu, Anda mungkin tahu bahwa itu berisi beberapa bug, meskipun tidak berbahaya bagi sistem Anda, namun saya tetap menyarankan untuk melakukan beberapa ulasan sebelum mencobanya.

5.  Tasker



Aplikasi ini sudah sangat populer. Seperti namanya, ia mengelola semua tugas untuk Android dari Applications ke widget, ia dapat mengendalikan semuanya. Anda bisa melakukan hal-hal yang bahkan tidak bisa dibayangkan dalam mimpi terliar Anda. Ini adalah keharusan memiliki Aplikasi. Apalagi, hal-hal yang aneh yang bisa dilakukan dari Aplikasi ini, akan sangat berguna bagi Anda jika Anda menggunakan Smartphone Anda untuk kebutuhan tak kasat mata.

Tidak perlu ponsel Android Rooting untuk dijalankan, namun jika ponsel dalam keadaan Root dari pada penerapan Aplikasi ini menjadi tidak semarak, ini akan membuka semua fungsi dan menjadi sangat tidak rentan.

6.  Titanium Backup



Titanium Backup adalah Aplikasi yang fantastis. Ini bukan backup file dan data Anda, tetapi juga melakukan banyak tugas berguna seperti menguninstall aplikasi bloatware dan membekukan, yang secara khusus berarti Anda tidak mencopot pemasangan Aplikasi namun mencegahnya untuk tidak pernah berjalan. Anda dapat memindahkan atau menghapus Aplikasi dari kartu SD Anda dengan menggunakan cadangan titanium.

Jika telepon Anda dalam keadaan Rooting maka sebaiknya jangan buang waktu dan dapatkan App titanium backup ini.

7. Dolby Digital



Dolby Digital adalah Aplikasi yang sangat unik. Apa sebenarnya hal itu meningkatkan kualitas suara Android Anda dan dari kualitas suara, saya bermaksud mengatakan bahwa tugas apa pun di Android Anda yang memiliki suara akan ditingkatkan secara signifikan. Daftar ini mencakup hampir semua hal seperti permainan, video, lagu, musik latar belakang atau bahkan nada dering dan nada pemanggil yang akan diklarifikasi dari segi modulasi kualitas dan suara.

Aplikasi itu terdengar aneh, tapi sejauh ini saya khawatir itu pasti salah satu dari 5 Apps Root terbaik. Ponsel Android Root dapat meningkatkan kualitas dan penerapan Aplikasi ini sampai batas tertentu.

8. Xposed Framework 



Xposed Framework adalah Aplikasi yang bisa sangat berguna jika Anda ingin membuat tampilan Android Anda dan selalu berbeda pada saat yang bersamaan. Anda dapat memberikan tampilan yang berbeda ke Android tanpa menginstal ROM yang berbeda. Dari modifikasi visual, pembesaran tombol, theming, UI dan tweak kinerja daftar berjalan tapi tidak pernah berakhir ada segalanya untuk semua orang dalam Aplikasi ini.

Semua Anda harus menemukan bahwa modifikasi tersedia untuk perangkat Anda atau tidak dan kadang-kadang bisa sedikit sulit, namun Anda pasti akan menemukan pilihan yang lebih baik.

9.  Lucky Patcher 



Lucky Patcher adalah aplikasi yang sangat berguna akhir-akhir ini karena memang banyak kegunaannya. Pada awalnya, ini bekerja sebagai pemblokir Iklan yang sangat bagus yang akan memungkinkan Anda mencegah Android Anda dari Iklan yang Mengganggu dan petunjuk arah ulang. Pada detik itu pecah Apps yang berbeda dari Android Market License Confirmation atau Konfirmasi lainnya untuk aplikasi.

Aplikasi ini telah dikembangkan oleh Developer Chelpus. Untuk ponsel Android Root, Aplikasi ini bekerja sangat baik. Efektivitas Aplikasi dapat diperhatikan segera setelah instalasi.

10.  Trickster Mod



Trickster MOD adalah Aplikasi yang berisi beberapa fitur hebat dan bermanfaat. Hal ini mirip dengan Xposed Framework dengan fitur dan modifikasi yang mirip tapi dengan tikungan yang berbeda. Di ponsel Android Rooted Anda, Anda dapat menggunakan kedua Aplikasi untuk tugas yang sama pada waktu yang berbeda, yang berarti Anda akan mendapatkan lebih banyak tweak dan modulasi untuk membuat Smartphone Anda terlihat mengagumkan.

Anda dapat melakukan hal-hal menakjubkan menggunakan dengan menggunakan Aplikasi dan orang-orang ini adalah pasti bahwa Aplikasi layak diberikan satu pemasangan.

10.  WiFikill  -



WiFi Kill dapat menghentikan semua koneksi aktif yang terhubung dalam jaringan yang sama. Yang berarti akan menghentikan koneksi WiFi Anda disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Jadi, jika seseorang menggunakan Internet Anda dan menghancurkan Kecepatan Anda, Anda dapat membunuh jaringan mereka selamanya untuk menggunakan koneksi WiFI sepenuhnya.

Untuk ponsel Android Berakar, Aplikasi ini bisa dianggap menguntungkan karena bisa menghemat banyak uang Anda yang dihabiskan di internet.

11.  Android ID changer


Seperti namanya dari penggunaan Android ID changer, Anda dapat menghasilkan beberapa ID Android yang akan digunakan. Anda bisa membuat Android Id pilihan Anda. Dengan demikian, Anda dapat menipu mungkin Apps karena sebagian besar Apps mendeteksi kami oleh ID Android mereka. Aplikasi ini satu sama lain menggunakan yang bisa dijadikan backup dan restore App jadi, Anda bisa menggunakannya untuk menyimpan Android ID yang Anda buat. Bagi pengguna Android Root Aplikasi ini memang harus dimiliki.

12.  XmodGames



Aplikasi ini hanya akan bekerja jika ponsel Anda Rooted. Aplikasi ini sangat bagus untuk semua gamer di luar sana. Jika punya ponsel Android Root bagus, maka Anda bisa meningkatkan kualitas permainan yang telah Anda pasang di Android Anda.

VFX dan SFX yang merupakan bagian terpenting dari game apapun pasti akan meningkat secara signifikan. Xmod Games telah menyediakan mods, plugins serta fungsi peningkatan untuk berbagai permainan terlaris. App memiliki fitur yang menemukan masing-masing dan setiap aspek permainan. Jadi lain kali Anda menang, Anda harus berterima kasih kepada Xmodgames atas bantuan untuk itu.

13.  Disk Digger



Disk Digger bisa menjadi penyelamat kehidupan bagi Anda karena Aplikasi ini bisa melakukan apa yang tidak pernah bisa anda bayangkan. Ini memiliki kemampuan untuk mengembalikan semua foto yang telah Anda hapus dari Android Anda. Foto adalah kenangan terpenting bagi semua orang di dunia ini. Aplikasi kehabisan fitur percobaan tempat Anda juga dapat mengambil video yang telah dihapus.

Selanjutnya aplikasi ini hanya akan berjalan di Rooted phone.

14.  HiFont


HiFont adalah aplikasi lain yang terkait dengan penampilan smartphone Android Anda. App memiliki koleksi ratusan font berbeda yang tersedia dalam berbagai warna dan warna. Anda akan dapat memberikan tampilan yang berbeda ke ponsel cerdas Anda setiap hari. Koleksinya sangat banyak, sehingga Anda tidak akan pernah bosan dengan HiFont.

Sekali lagi untuk Root App ini adalah wajib tetapi jika Anda menggunakan ponsel Oppo, Xiaomi dan Samsung daripada Anda tidak memerlukan Root di Smartphone Anda.

Jadi, ada 14 Aplikasi pilihan saya yang bisa dianggap sebagai Root Apps terbaik untuk Android Rooted. Setiap aplikasi yang disebutkan pasti patut dicoba.

Kesimpulan :


Aplikasi yang disebutkan di sini berbeda satu sama lain, jadi daftarnya memiliki sesuatu untuk semua orang terlepas dari pilihan mereka. Yang penting, Apps adalah yang terbaik di bidangnya masing-masing. 

Jadi, apakah pandangan saya tentang Apps Root Terbaik? Silahkan tulis ulasan anda di bagian komentar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "14 Apps Root Terbaik 2017 Untuk Smartphone Android "