Cara menampilkan Game Kucing Lucu Tersembunyi di Setelan Android Nougat


Android Nougat

Baiklah, mungkin judul diatas telah menarik perhatian Anda, tapi apa hubungannya kucing dengan Android Nougat? Nah, rupanya, Google sedang dalam perjalanan jauh mengingatkan pada era pasca-India Beatles, karena ini semua menjadi kebenaran.

Versi Android sebelumnya telah menyertakan tampilan Easter eggs yang muncul saat Anda mengetuk entri "Android version" di Settings, dengan Marhsmallow menjadi game mini Flappy Bird-style yang menggantikan robot Android sebagai flappy.

Tapi tampilan easter eggs Nougat Android membawa ciri khas yang menyenangkan Google ke tingkat berikutnya, dengan membuka custom Quick Settings yang memungkinkan Anda mengeluarkan makanan untuk kucing imajinasi dengan harapan menangkap seekor. Hal ini sama anehnya dengan kedengarannya, dan Ini sedikit lebih terlibat daripada versi sebelumnya, tapi ini pasti menghabiskan waktu yang menyenangkan-terutama jika Anda penggemar Neko Atsume.

Membuka tampilan Easter eggs.

Untuk memulai, buka menu Tentang telepon di Setelan, lalu ketuk entri "Versi Android" sekitar lima kali. Lakukan hal ini dengan cepat, dan akhirnya, Anda akan melihat logo Android Nougat "N". Dari sini, segera ketuk logo sepuluh kali, lalu tekan dan tahan dengan sekali tekan secara penuh.


Ketika Anda melakukan itu, Anda akan merasakan getaran, dan imajinasi kucing kecil akan muncul di bagian bawah layar Anda. Begitu Anda melihat kucing ini, Anda siap untuk melanjutkan ke langkah berikutnya.

Tambahkan Quick Settings.

Sekarang setelah Anda membuka telur Paskah, Anda hanya akan melakukan sedikit tugas lagi yang perlu dilakukan sebelum Anda dapat memulai untuk menangkap kucing. Jadi geser ke bawah dari atas layar Anda dua kali untuk benar-benar memperluas panel Quick Settings Anda, lalu tekan tombol "Edit" di sudut kanan bawah menu ini.


Dari sini, gulir ke bawah ke bagian bawah daftar, dan Anda akan menemukan tata letak berlabel "???? Android Easter Egg." Tekan lama bagian ini, lalu seret ke area abu-abu gelap di bagian atas menu ini. Setelah Anda meletakkan pada tempatnya, letak Easter eggs akan lebih mudah diakses di antara tombol Quick setting biasa Anda.

Pilihan sebuah makanan untuk menangkapnya.

Selanjutnya, selesaikan menu Quick Settings Anda lagi, lalu ketuk ikon "Empty Dish". Dari sini, Anda akan diminta untuk memilih makanan yang dapat memancing kucing untuk mendapatkannya, dan pilihannya adalah Bits, Fish, Chicken, atau Treat. Bila Anda memilih salah satunya, tampilan Easter eggs akan menampilkan sajian yang Anda pilih.

Menangkap Kucing dan membagikannya.

Untuk saat ini, tinggalkan saja tampilan Quick Settings saja, karena pada dasarnya ini adalah umpan kucing. Akhirnya, Anda akan menerima notifikasi yang mengatakan "Seekor kucing ada di sini" - cukup ketuk untuk melihat teman kucing Anda yang baru. Mungkin diperlukan beberapa jam untuk perawatan Anda untuk memancing kucing, tapi begitu Anda berhasil menangkapnya, Anda bisa menekan lama ikon yang lebih kecil, lalu ketuk ikon berbagi untuk menyimpan salinan yang lebih besar, atau kirimkan ke teman melalui layanan sosial media yang kompatibel.

Begitu Anda menangkap seekor kucing, tampilan Quick Settings akan diatur ulang untuk mengatakan "Empty Dish" lagi, jadi Anda dapat mengulangi proses yang sama untuk menangkap lebih banyak kucing. Jika jumlahnya ada indikasi (Kucing # 106 adalah yang saya tangkap), ada ratusan kucing unik yang bisa ditangkap-lebih dari dua kali lipat di Neko Atsume. Kami tidak tahu apa yang bisa terjadi jika Anda menangkap semuanya, tapi jika dilihat dari permainan Easter eggs yang gila ini, pasti akan ada sesuatu dari dinding.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara menampilkan Game Kucing Lucu Tersembunyi di Setelan Android Nougat"