Game Android Gun X Zombie Infinity | How to Get Unlimited Coin Game

Gun X Zombie Infinity


Gun X Zombie Infinity - game 3D di mana Anda akan menghadapi serangan terus menerus dari zombie. Game shooting memiliki fitur 15 senjata dengan 120 tahap permainan. Dengan meningkatkan keterampilan pertempuran Anda dan senjata untuk membunuh zombie lebih dan masukkan peringkat global. Anda memiliki banyak senjata, seperti AK-47, Barrett M82, Rocket Launcher, Riffles dan bahkan Samurai Sword. Mereka adalah teman terbaik Anda, mereka akan membantu Anda untuk menyelamatkan umat manusia.

Untuk kali ini saya akan memberikan informasi bagaimana cara mendapatkan Unlimited Coin Gun X Zombie Infinity. Untuk bisa memperkuat tim Anda dengan cepat. Dan meningkatkan keterampilan pertempuran. Untuk itu Anda perhatikan baik baik tutorial nya berikut ini.

Langkah langkah mendapatkan Unlimited Coin Game Android Gun X Zombie Infinity:


1. Pastikan Smartphone Android Anda telah dalam keadaan ROOT. Bila anda ingin Root ponsel Android Anda. Anda dapat mengikuti tutorial nya disini:Cara Root Smartphone Android

2. Download Aplikasi Game Android Gun X Zombie Infinity di play store. Buka permainan, selesaikan tutorial permainan ini. Bila selesai. Keluar permainan.
3. Download Aplikasi Game Guardian apk disini:
Atau disitus resminya


4. Buka Aplikasi Game Guardian, ikuti perizinan Root. Klik ok, lalu klik Mulai. Maka icon Game Guardian akan mengambang di menu Ponsel Android Anda.


5. Buka kembali permainan. Kemudian klik icon mengambang Game Guardian apk. Tunggu proses pemuatan data, lalu klik pilihan game Gun X Zombie Infinity.

6. Ketuk tombol "pencarian nilai yang diketahui" di tab "Cari". (Cari nilai Coin uang atau gemz)
Game Android Gun X Zombie Infinity | How to Get Unlimited Coin Game

7. Masukkan nomor yang ditampilkan dalam game. (Coin uang atau gemz yang akan anda ubah).

8. Pilih tipe data yang sesuai, atau pilih "Auto" (jika Anda tidak yakin) dan opsi lainnya (jika perlu). Direkomendasikan pilih Dword dan ketuk "Cari".

Game Android Gun X Zombie Infinity | How to Get Unlimited Coin Game

9. Setelah selesai searching, maka hasil pencarian akan ditampilkan dalam daftar pencarian.

10. Minimaze hasil pencarian tadi. Kembali ke permainan. Setelah nilai coin berubah, beralih ke Game Guardian lagi.


11. Cari nilai yang berubah. (Coin atau gemz yang berubah) bisa bertambah atau berkurang, tergantung pemakaian Coin tadi.

12. Jika ada terlalu banyak hasil, lanjutkan ke langkah 6 lagi. Lakukan pencarian lagi hingga mendapatkan sedikit hasil pencariannya.

13. Jika pencarian hanya menampilkan sedikit hasil yang tersisa, Anda bisa mencoba memodifikasi, menyimpan atau membekukan nilainya. Klik "Ubah pilihan" dan ubah nilai hasil pencarian sesuai keinginan Anda. Ubah nilai hasil pencarian Coin uang tadi menjadi lebih besar. Maka hasilnya Coin uang atau gemz akan berubah menjadi lebih besar.

Game Android Gun X Zombie Infinity | How to Get Unlimited Coin Game

Anda dapat juga merubah nilai daripada gemz dari Game Android Gun X Zombie Infinity ini dengan cara yang sama seperti diatas. Itulah cara mendapatkan Unlimited Coin Game Android Gun X Zombie Infinity.

Bila Anda mengalami sedikit masalah dalam mengikuti tutorialnya cara mendapatkan Unlimited Coin Game Android Gun X Zombie Infinity ini. Anda dapat menuliskan komentar dibawah ini. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Android Gun X Zombie Infinity | How to Get Unlimited Coin Game "