Cara root Smartphome Android Oppo Joy R1001

Ponsel Oppo kini meluncurkan produk baru dan ini resmi dikeluarkan dipasaran pada bulan April 2014. Oppo Joy R1001 adalah smartphone kelas low end dan processor yang dimiliki kencang dengan Mediatek MT6572 Dual Core 1.3 GHz dengan fitur unik Off Screen Gesture. ukuran layarnya adalah 480 x 800 pixels atau setara ukuran 4 inchi dengan tipe layar TFT Capacitive Touchscreen yang dapat menghasilkan 16 juta warna. sektor dapur pacunya Oppo Joy dipersenjatai dengan 1.3 GHz Dual Core Processor Cortex A7 yang dapat memainkan HD Gaming dengan lancar dan tanpa mengalami lag. Smartphone Oppo Joy menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean v.4.2 yang banyak kompatibel dengan aplikasi di Playstore. RAM  dibekali dengan kapasitas 512 MB sehingga kurang dapat menjalankan proses multitasking.

Cara root Smartphome Android Oppo Joy R1001

Smartphone Oppo Joy R1001 ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1700 mAh. Keterbatasan kapasitas memori yang hanya sebesar 512 MB ada pada Oppo Joy R1001 dan terlalu banyaknya aplikasi yang terinstal membuat performa dari ponsel ini melambat. 

Jika Anda pengguna Smartphone Android Oppo Joy R1001 dan ingin merooting Smartphone Android ini. Maka Anda berada di halaman yang tepat untuk melakukan langkah langkah untuk merooting Smartphone Android Oppo Joy R1001 ini.

PERINGATAN: Rooting smartphone Android Oppo Joy R1001  Anda akan membatalkan garansi. Juga, jika ada kerusakan terjadi untuk smartphone Anda saat mengikuti tutorial rooting diberikan di sini, jangan memaksa saya untuk bertanggung jawab bila terjadi sesuatu pada Android Smartphone Anda. Lanjutkan pada keinginan Anda SENDIRI. 

Langkah-langkah yang harus dilakukan sebelum merooting Oppo Joy R1001.

1. Pastikan bahwa perangkat Anda memiliki setidaknya 50% sampai 80% dari cadangan baterai, sebagai proses rooting selalu memakan waktu yang lama. 

2. Meskipun proses rooting ini bukanlah proses kehilangan data, ada baiknya anda untuk memiliki cadangan data pribadi Anda pada perangkat Anda dengan cara membackup data pribadi Anda. Jadi, ambil cadangan lengkap anda sebelum memulai dengan tutorial rooting.

Cara root Smartphome Android Oppo Joy R1001

3. Aktifkan " Unknown Sources " di perangkat Anda dengan mengikuti jalan ini: Settings -> Security -> Device Administration -> Unknown Sources. Tanpa mengaktifkan opsi ini, Anda tidak akan dapat menginstal aplikasi dari sumber lain selain dari Google Play Store. 
Cara root Smartphome Android Oppo Joy R1001

4. Pastikan Anda Nyalakan connection Data Smartphone Android Anda.


Download Files:


Cara merooting Smartphone Android Oppo Joy R1001

1. Download dan Instal KingRoot.apk pada  smartphone Android Oppo Joy R1001 Anda.

Cara root Smartphome Android Oppo Joy R1001

2. Setelah aplikasi Kingroot diinstal, buka aplikasi. Di dalam Aplikasi Kingroot ada notifikasi pesan " akses root tidak tersedia ". Sekarang, klik " Root Start" untuk memulai proses rooting. 

3. Kingroot akan mulai proses rooting perangkat Anda. tunggu proses rooting Selesai. Kemudian akan muncul notifikasi "proses Root selesai". Reboot Smartphone Android Anda. 

4) Setelah Smartphone melakukan booting dan kembali ke menu Utama. Cari aplikasi kingUser. Jika ada. Maka anda telah berhasil merooting Smartphone Android Oppo Joy R1001 Anda.


Untuk mengkonfirmasi, anda dapat mendownload Root checker.apk untuk diperiksa. jika anda mengalami masalah dalam melakukan langkah langkah Rooting ini. Anda dapat menuliskan komentar dibawah ini.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara root Smartphome Android Oppo Joy R1001"